11.52 | Posted in


Berita gembira bagi anda baik solo player maupun grup musik yang ingin mempromosikan albumnya. Musisi.com akan membantu mereview dan menampilkan karya anda, tentunya dengan syarat-syarat tertentu. Mau tahu syarat-syaratnya?


Sebelum mengirimkan karya, anda harus BACA DENGAN TELITI syarat-syarat dibawah ini :

1. Album harus dikemas dengan baik dan layak edar dengan standar packaging pada umumnya. Kemasan album bisa berbeda-beda, namun kualitasnya harus tetap standar layak edar.

2. Cover album tidak boleh hanya sekedar di print atau fotocopy.

3. Buat profil anda / grup band anda (yang albumnya akan dikirimkan) di Musisi.com. Profil bisa dibuat dengan REGISTER DISINI dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Nama, genre musik, sejarah, prestasi, visi dan misi harus dicantumkan. Usahakan profil selengkap mungkin.

4. Setelah selesai mengikuti langkah diatas, silakan menghubungi redaksi Musisi.com melalui email : neoclassicer(at)yahoo.com untuk konfirmasi bahwa anda akan mengirimkan album. Isi email harus mencantumkan link profil yang anda / band anda buat di Musisi.com. (contoh profil yang sudah jadi http://www.gitaris.com/musisi.php?stateid=detailgear&id=1691.)

5. Alamat pengiriman album akan diberikan kemudian. Langkah nomor 4 (konfirmasi) wajib dilakukan walaupun anda sudah pernah mengirimkan album.

6. Album akan direview paling lama sekitar 2 minggu setelah album sampai ke meja redaksi.

��

Comments

0 responses to "Ingin album anda / band anda direview di Musisi.com"